Kamis, 15 Maret 2012

Pembukaan Turnamen Futsal STIKes RS. Haji Cup I

Hari Sabtu, 10 Maret 2012 / 17 Rabiul Akhir 1433 H
Tempat : Aula STIKes RS. Haji Medan
Pukul : 14.30 WIB s/d Selesai
Di buka oleh Ketua STIKes RS. Haji Medan Hj. Masdalifa Pasaribu, SKM, M.Kes, didampingi oleh Puket Bidang Kemahasiswaan, di hadiri 2 orang wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan dan seluruh utusan beberapa institusi kesehatan se Kota Medan.
Dalam sambutannya Ketua STIKes RS. Haji Medan, meminta setiap tim harus menjunjung tinggi sportifitas guna menjalin persahabatan antar  sesama institusi kesehatan yang ada di kota Medan. Dari turnamen ini kemenangan bukanlah segalanya namun diharapkan kepada mahasiswa agar meningkatkan kerjasama bukan hanya olahraga seperti futsal namun kedepan lebih banyak lagi seperti salah satunya di bidang ilmiah. Dan mengucapkan terima kasih kepada Panitia yang bekerja sama mensukseskan turnamen ini.
Ketua STIKes membuka turnamen di tandai dengan penyerahan bola futsal kepada wasit di saksikan oleh seluruh tim yang hadir yang akan digelar selama 1 minggu kedepan, yang berhadiah Tropi bergilir dan Tropi Juara 1, 2, dan 3.
Pertandingan ini di ikuti oleh 24 tim dari institusi kesehatan : tuan rumah STIKes RS. Haji Medan, Akper Imelda, Akper YBS, Akper Harapan Mama, Poltekkes, dan Akper dr. Rusdi.
Selamat Bertanding dan Raihlah Prestasi
“Fair Play and Goodluck”